Wednesday 9 November 2011

Google Kembalikan Pagerank 4JIE Blog


Google Kembalikan Pagerank 4JIE Blog - Google baru saja melakukan update secara berkala. Tak ketinggalan pula Google juga melakukan update pagerank. Sebenarnya saya udah tau google update, tetapi baru bisa posting sekarang dikarenakan kesibukan sekolah. Alhamdulillah, Google Update kali ini memberikan nikmat tersendiri bagi saya dan blog ini.



Mengapa begitu ? Sebab dengan kerja keras dan tekat yang kuat akhirnya pagerank blog ini kembali normal. Setelah sebelumnya hanya mendapatkan Pagerank 1 (Baca : Pagerank 4JIE Turun !) sekarang naik menjadi Pagerank 2. Semoga dengan kejadian ini, saya bisa terus belajar dan berusaha untuk mengembangkan blog ini. Ayooo, siapa lagi yang mau dapat Pagerank ?
Sekian ~

26 comments:

  1. @Muhammad Akram haha, mungkin karena TOP Keywordnya itu gan di google :P

    ReplyDelete
  2. selamat atas PR nya gan,, semoga tambah semangat,, :)

    ReplyDelete
  3. selamat yach sob..
    sukses selalu buat yach...

    ReplyDelete
  4. Selamat ya sob, blog saya juga naik menjadi 2 :D

    ReplyDelete
  5. hehe jadi kepikiran pas ngecek punya aku dah muncul 3 hihihi lumayan,salam kenal blogger baruu

    ReplyDelete
  6. selamat sob , ane juga dapet PR 2 :)

    ReplyDelete
  7. Mantabbss Boss punyaku Tidak naik2..

    Koment back don g kawan!!

    ReplyDelete
  8. selamat sob, udah bisa naik, blog saya malah turun dan sempat masuk google sandbox, habis satu bulan hosting gak bisa diakses, setelah ganti hosting dan transfer domain malah pr turun, mudah2an cepat kembali normal, salam kenal

    ReplyDelete
  9. mantap gan, selamat y?? punya ane lon naik2 :)

    ReplyDelete
  10. gan punya ane yang pertama nya NOL sekarang juga naik page rank nya yaitu ke 2 http://facelooksabrang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. selamat atas kenaikan PR nya saya sih dapat dari N/A ke 0 =))

    ReplyDelete
  12. keren sob...
    selamat yach ....
    moga makin semangat ngeblognya.. n sukses selalu ...

    ReplyDelete
  13. seelamat ya semoga terus tambah naik pr nya
    oiya tolong dong join ke blog ku http://blogsimikko.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. selamat ya.. keep on blogging :)

    ReplyDelete
  15. punya saya dgn umur 2 minggu uda dpet pr 1 gan. Semoga aja dapat terus meroket.

    ReplyDelete
  16. selamat.. :), semoga tetap semangat...

    ReplyDelete
  17. Selamat kawan dengan naiknya PR, semangat ngeblog terus berkibar.

    ReplyDelete
  18. wah mantab gan... ane udah rajing ngblog masi dapet pr2 aja :(

    ReplyDelete