Thursday 22 December 2011

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula - Mungkin ada sebagian orang yang kurang suka dan tidak pandai menggunakan tampilan baru facebook. Hal  ini dikarenakan tampilan baru facebook membuat penggunanya kebingunan, atau bisa dikatakan tidak user friendly. Hal itu terbukti, karena saya sendiri juga kebingunan jika menggunakan tampilan baru facebook. Sebelumnya saya sudah membahas cara merubah atau mengganti tampilan facebook biasa menjadi tampilan timeline pada artikel Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi Tampilan Timeline. Setelah tampilan facebook berubah menjadi tampilan timeline, dapatkah tampilan facebook diubah dan dikembalikan seperti semula lagi? Jawabannya, bisa!

Berikut ini Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Menjadi Seperti Semula :


1. Login terlebih dahulu ke akun facebook anda,
2. Lalu klik link ini : Facebook Developer Apps
3. Setelah halaman terbuka, pada pojok kanan atas klik Edit App (Lihat Gambar yang diberi lingkar merah)


4. Lalu perhatikan pada sidebar kiri bawah, klik Delete App (Lihat gambar yang diberi lingkar merah)


5. Selesai.

Demikian Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Timeline Menjadi Seperti Semula.

Semoga bermanfaat.

48 comments:

  1. Replies
    1. iya gan, udah diblok sama pihak facebook nya

      Delete
  2. udah gak bisa... Mampir balik blog ane gan...
    Jangan lupa follow balik... ane dah follow blog agan...

    ReplyDelete
  3. Sudah ditutup metode defaludnya mas.

    ReplyDelete
  4. Owh gitu yaa, ngomong2 apa sih facebook timeline itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Facebook Timeline itu tampilan baru facebook kita gan

      Delete
  5. gagal mas brooo... udah gk bsa lgi triknya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, saya sudah temukan solusinya gan

      Delete
    2. solusinya gmna? bisa dishare ke kita?

      Delete
  6. g' bisa, di fb developers ny g' ada tulisan edit apps adanya tulisan create new apps,,
    gmn dong,
    mhon bntuan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya juga gitu.. knp ya? hadeuhh, padahal sy gak suka bgt sama TIMELINE! jelekk :(

      Delete
    2. iya, saya juga gitu, gak ada tulisan edit apps
      hadeuh padahal saya gak suka bgt sm TL (TimeLine) jelekk :(

      Delete
    3. oke, saya sudah temukan solusinya gan

      Delete
  7. iya gak ada bacaanya edit.,.,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berubah pengaturannya gan, wait saya akan post thread ini selanjutnya

      Delete
  8. sudah tidak bisa, agaknya mesti banyak yang memberikan masukan ke FB lewat pusat bantuan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tpi saya punya cara lain kok.. tenang ya :)

      Delete
  9. Bang kok yang saya ga ada apps'a jadi ga bisa balik kesemula,solusi'a gmna donk

    ReplyDelete
  10. udah bisa (˘̩̩̩╭˘̩ ƪ)
    gmna donk,, ada cara lain ga???

    ReplyDelete
  11. @momoy Blm ada cara lain gan, nanti kalau saya sudah dapat pasti langsung di Post deh

    ReplyDelete
  12. ga bisa niii dagh ddi bolak balik jg ttp kaea gto

    ReplyDelete
  13. ga muncul tuh edit app :(
    yang ada malah yang lain !!
    terus gimana solusinya ? :(

    ReplyDelete
  14. hmm ga muncul tuh edit appzx . gmna downk :(

    ReplyDelete
  15. gg bisa berow..biasa ajj gda perubahan.

    ReplyDelete
  16. ga ada edit app, adanya malah create new app. kumaha ieu teh aa??

    ReplyDelete
  17. TIDAK BISA SUDAH DI COBA DELETE TP TTP NGK BERUBAH GAN.. ADA SOLUSI LAIN KAH??

    ReplyDelete
  18. gak bisaa nih,yang ada tulisan nya create new app. bukan edit app. gimana donk ?

    ReplyDelete
  19. gak bisaa nih,yang ada tulisan nya create new app. bukan edit app. gimana donk ?

    ReplyDelete
  20. gaaaaaaaaaaaaaa bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. Terimakasih buat admin atas semua info nya, Salam komunitas..
    Sedikit solusi buat sahabat
    ya memang saat ini uda gak bisa mengubah tampilan timeline ke tampilan semula, karna tampilan timeline sudah ditetapkan oleh pihak facebook sebagai tampilan default, jika sahabat tidak ingin menggunakan tampilan timeline atau yang lebih dikenal dengan nama kronologi sahabat bisa menggunakan tampilan mode handphone yaitu masuk dengan menggunakan alamat situs https://m.facebook.com dan ini juga lebih ringan

    ReplyDelete
  22. Makasih mo berbagi ilmunya salam kenal....

    ReplyDelete
  23. udah ngikutin clue diatas, tp ga ada tulisan *Edit App*, yang ada malah *Create New App*

    gimana sich.........?
    awalnya aja suka pkai Kronologi, tp lama kelama'an malah nyusahin bener,,ribet lg....
    BINGUNG pakai Kronologi

    ReplyDelete
    Replies
    1. khusus buat ente bakalan ane post cara yang paling ajib

      Delete
    2. gmna mas, cara lain untuk mengubah tampilan facebook timeline ke tampilan facebook yang semula???

      Delete
  24. Terima kasih info nya sangat berguna bagi kami pengguna layanan facebook

    ReplyDelete
  25. Hari ini saya baru aja kejebak pindah ke format timeline karena ga aware, nge-klik 'yes' untuk baca artikel yang ternyata adalah jembatan pindah format.
    Heu...jahat nih facebook. Ga ngasih pilihan sama sekali gini. Padahal y*hoomail aja masih ngasih pilihan untuk balik ke y*hoo classic.

    ReplyDelete
  26. semua udah saya lakukan tapi wktu profil nya tak klik masih kronologi
    mohon bantuannya ??

    ReplyDelete
  27. wah...g bisa nih ......

    ReplyDelete
  28. saat gencar tentang timeline katanya gak bisa di rubah lagi ke biasa,,ternyata bisa ya,,,okeh gan saya mau coba soalnya time line saya juga kurang suka,,hehe

    ReplyDelete
  29. GIMANA YA cara nya Tolong Jelasin? ,,,...

    ReplyDelete