Sunday 15 April 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula v2

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula v2 - Tepat pada tanggal 31 Maret semua akun pengguna facebook berubah dengan nama tampilan baru yaitu  Facebook TImeline atau Facebook Kronologi. Banyak yang kurang menyukai tampilan baru facebook ini. Alasannya sih bermacam-macam, mulai dari tampilan yang jelek, susah menggunakan nya, dan lain sebagainya. Nah buat yang pengen berubah ke tampilan facebook yang lama, saya punya solusinya. Buat semua pengunjung yang telah membaca dan mengomentari postingan saya (Baca : Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Semula) dan minta solusi untuk mengubah tampilan timeline/kronologinya. Nah saya akan bahas secara tuntas.

Cara untuk mengembalikan tampilan facebook ini adalah dengan menambahkan add-on atau plugin kedalam browser. Untuk browser nya sendiri baru 3 yang sudah didukung, seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer. Berbeda dengan blog lain yang ngebahas berbeda tentang cara mengembalikan tampilan lama facebook. Saya bisa jamin, anda semua pasti bisa kok menerapkan dan mempraktekkannya sendiri. Mengapa saya katakan demikian ? Karena emang bener-bener gampang.

Silahkan pasang add-on dibawah ini, sesuaikan dengan browser yang kamu gunakan
Cara Menggunakan Add-on Anti Facebook Timeline


Klik SAVE

Tekan INSTALL
SELESAI ! 
Good Bye Facebook TimeLine, nah buat yang sudah berhasil ditunggu loh komentarnya. Jangan lupa, share artikel ini agar yang lain juga bisa main facebook tanpa harus ribet :)

35 comments:

  1. kang itu ilang selamanya apa ntar balik lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tergantung dari developer plugin nya sendiri

      Delete
  2. itu selamanya atau hanya sementara
    bila aq pakai deepfreeze

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pake deepfreeze ketika kamu restart komputer, semua settingan bakalan kembali ke semula

      Delete
  3. gaaannn kalo ga mw pake fb kronologi gmna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs jalankan sesuai dengan tutorial saya ini

      Delete
  4. It’s so refreshing to find articles like the ones you post on your site. Very informative reading. I will keep you bookmarked. Thanks!

    ReplyDelete
  5. kirain trik baru,, gak taunya masih trik lama,, hoohoh,, pake add ons mah sama aja, kita doank yg ngeliat gak timeline lagi,, orang liat profil kita masih timeline,, wkkwkwk,, thx dah buat sharenya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gan, yang penting kita gak ribet aja

      Delete
  6. saya sudah suka dengan timeline sy sobat soalnya bisa memabntu menambah trafik blog...

    ReplyDelete
  7. masalah facebook timeline kan dengan orang yang melihat profil kita
    sehingga mereka bisa mengetahui aktivitas kita dengan gampang
    kalau kita pakai plugin sama aja dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang terpenting kan kita gak ribet dan susah gan kalau mau pacebook-an :)

      Delete
  8. nah ini yg ane cari...ribet pake tampilan baru vesbuk...makasih gan

    ReplyDelete
  9. halah,, ud bagus2 tampilan timeline jg... ngapain dibalikin lg coba....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakan gak semua orang gan suka dengan tampilan fb yang baru

      Delete
  10. cara yang permanent ad gk gan?
    supaya tampilan facebook nya seperti semula!

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk saat ini cara permanen nya belum ada gan, utk mengatasinya agan bisa ikutin panduan yang saya buat

      Delete
  11. aq blm berhasil ngubah tampilan fbku, tampilan fbku skrg kronologi. gmn caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ikuti semua panduan yang ada pada tulisan diatas ya gan :)

      Delete
  12. seeep
    bakal balik lagi nggak kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung dari penyedia plugin nya sendiri...

      Delete
  13. Thanks ya gan udah mau berbagi, btw tukeran link ya gan.
    link nya sudah saya pasang di Colom Blog Sahabat
    ini blog ane gan
    http://ebeng11.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. saya suka ini mas bro!!! saya ga suka time line fb yg baru. ribet amat gitu. mana dr th awal2 bisa kebaca semua. udah gt berat pula loading nya. kan kompi saya udah uzur. haha thumb buat sampeyan mas bro ^o^d

    ReplyDelete
  15. hmm.. semoga cepat atau lambat ada cara yg permanen.. :D

    ReplyDelete
  16. Mau coba deh, bisa atau enggak :D

    ReplyDelete
  17. bisa di disable kok di pengaturan extentionnya.

    gw udh coba dan hasilnya suxes.

    ReplyDelete
  18. kok kagak bisa ?

    ReplyDelete