Sunday 29 July 2012

Publish Postingan Secara Otomatis Menggunakan dlvr.it

Publish Postingan Secara Otomatis Menggunakan dlvr.it - Sosial media memainkan peran penting dalam meningkatkan SEO blog apapun. Itulah mengapa Anda mungkin menemukan gadget sosial media pada setiap blog / situs web yang Anda kunjungi. Jika Anda memiliki jumlah cukup dari pelanggan di situs sosial, maka secara otomatis mempublikasikan posting Anda di situs sosial dan mendapatkan lalu lintas. Dalam posting ini kita akan berbagi cara untuk mempublikasikan posting blog Anda secara otomatis di Facebook, Twitter dan beberapa situs sosial lainnya menggunakan dlvr.it yang bebas biaya. Saya juga menggunakan layanan ini untuk mempublikasikan tulisan blogger saya di Facebook dan Twitter. Alasan memilih ini website tertentu adalah sangat mudah digunakan dan menginstal. Anda dapat on-off otomatis penerbitan kapan saja. Mari kita lihat bagaimana menggunakannya.

  Publish Postingan Blog Secara Otomatis Ke Situs Sosial

  • Pertama, silahkan menuju ke dlvr.it
  • Buatlah sebuah akun baru
  • Anda akan redirect ke halaman lain. Disini anda harus memberikan alamat feed Anda. Default alamat feed dari blog apapun http://www.YOUR_BLOG_NAME.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED~~V. Tapi, jika Anda menggunakan FeedBurner, maka alamat feed Anda akan http://feeds.feedburner.com/FEED_ADDRESS seperti terlihat pada gambar di bawah.
  • Setelah memasukkan alamat feed kamu, tekan next.
  • Sekarang, klik pada ikon twitter, dan secara otomatis kamu akan dibawa ke halaman twitter. 
  • Masukkan username dan password nya,lalu klik tombol "Authorize App". Sekarang, postingan kamu akan secara otomatis masuk ke akun twitter mu.
Lakukan hal yang sama untuk akun facebooknya. Selamat mencoba dan semoga berhasil :)

No comments:

Post a Comment