Sunday 26 May 2013

Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013

Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013
Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013 - Selamat siang sobat. Siang yang cerah ini saya mau memberikan sebuah informasi Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013. Hari ini merupakan pengumuman Hasil undangan SNMPTN. Pasti perasaan hati bercampur. Sama, saya juga seperti itu. Sebab saya sendiri juga merupakan seorang peserta jalur undangan SNMPTN 2013. Okey, artikel ini saya buat untuk seluruh siswa/i kelas 12 SMA/SMK sederajat. Buat yang ingin melihat hasil undangan SNMPTN 2013 bisa buka web resmi SMPTN yaitu : http://www.snmptn.ac.id/hasil-seleksi
Berikut ini beberapa penampakan yang saya ambil dari web resmi SNMPTN 
Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013
Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013
 
Diweb tersebut tertulis bahwa pengumuman akan dibuka pada pukul 16.00 WIB. Namun info yang saya dapati, pengumuman akan diumumkan pada pukul 16.00 WIB. Jadwal pengumuman SNMPTN 2013 ini dimajukan 1 hari dari rencana awal. Itulah informasi Cara Melihat Hasil Undangan SNMPTN 2013 semoga bermanfaat bagi kita semua, dan saya diterima di PTN yang saya inginkan. AMIN :)

No comments:

Post a Comment