Wednesday 27 November 2013

Menghapus Semua Tweet Dengan Sekali Klik

Menghapus Semua Tweet Dengan Sekali Klik
Menghapus Semua Tweet Dengan Sekali Klik - Pernah nga kalian berfikir untuk menghapus semua tweet yang pernah kalian tulis ? mungkin ada sesuatu atau mungkin kepingin move on dari mantan karena dulu sering ngetweet tentang mantan jadi jika di baca-baca lagi malah gagal move on hehehe, sayangnya twitter tidak menyedikan menu di mana kita bisa menghapus semua tweet dengan sekali klik jadi apa daya kita di wajibkan untuk menghapus satu persatu tweet kita, sangat melelahkan buka ? eits tenang aja kali ini saya membagikan bagaimana cara menghapus semua tweet dengan sekali klik saja.


Tweet Eraser


Sangatlah mudah digunakan dan dilengkapi tool untuk memilah tweet yang ingin kalian hapus.Silahkan kunjungi web tersebut dan login mengunakan akun twitter kalian masing – masing . Selanjutnya pilih tweet yang ingin kalian hapus. Ada beberapa pilihan pencarian yang bisa kalian lakukan, misalnya berdasarkan kata dan hashtag, mulai kapan, atau tweet diantara tanggal tertentu. Bukan hanya tweet, direct messagepun bisa kalian hapus.

Tweet Delete

Memiliki fitur untuk menghapus 3200 tweet sekaligus. Tersedia pula filter berdasarkan lamanya tweet, mulai dari tweet yang lamanya seminggu sampai setahun.

Delete all My Tweet

Mudah digunakan, kalian hanya perlu login, authorize app, konfirmasi selanjutnya tunggu sampai proses penghapusan. Sampai 1000 tweet lebih bisa kalian hapus dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk menghapus lebih banyak tweet, kalian hanya perlu mengulangi langkah dari awal.

No comments:

Post a Comment