Monday 2 January 2012

Memasang Jam Cantik Di Blog

Memasang Jam Cantik Di Blog - Nah, pada pagi yang cerah ini, saya akan coba bagikan sebuah widget jam keren yang dapat kamu letakkan di blog. Dengan memasang widget jam ini, pengunjung blog kamu akan tahu waktu untuk saat itu. So, buat yang pengen nyobain widget jam cantiknya, silahkan liat penampakan jam nya dibawah ini :




Selain cantik, jam nya juga berbunyi. Buat yang mau masang jam cantik ini di blognya, silahkan salin kode berikut ini dan silahkan paste di tempat yang ingin kamu pasang.

<embed height="40" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="https://sites.google.com/site/myedithtml/swf/edit-html.clock-7.swf" type="application/x-shockwave-flash" width="120" wmode="transparent"></embed>

Selamat Mencoba

18 comments:

  1. wah bagus nieh...
    Btw.. kok jam nya ngaco ya?
    hehe
    ada tambahan buat ngedit waktu nya ngga?
    kalo widget clock di web aku gimana ya pendapatnya..
    :)

    ReplyDelete
  2. wah ini dia yang aku mau, thank gan buat infonya....
    akan saya coba....

    ReplyDelete
  3. @2012 widget clock nya otomatis ngatur sesuai dengan jam yang ada di laptop/PC kakak =))

    ReplyDelete
  4. wah berarti jamnya pinter yach, hahahaha...... artikel yang bagus gan. keep blogging :D

    ReplyDelete
  5. @RialdiAldi : kopi ke warteg aja hehehe pisss

    ReplyDelete
  6. @RialdiAldi: betul tuh, klo ga kopinya pake pisang goreng heheheheehe

    ReplyDelete
  7. @RialdiAldi iya kopi ke warteg :))
    kopi ke sidebar dong gan

    ReplyDelete
  8. keren om buat pemanis di blog kita....
    :D

    ReplyDelete
  9. heeemmm cakep juga sih..
    ntar saya pasang di blog deh..
    makasih yakk...

    ReplyDelete
  10. Mantap Bang Jam digital nya keren abis.. :D

    ReplyDelete
  11. cara masang nya gmana dn dimana? soal ny saya baru buat blogg

    ReplyDelete
  12. Wew.. Mantap juag jam cantiknya...

    ReplyDelete