Sunday 16 February 2014

Cara Membuat Status BBM Warna Warni

Cara Membuat Status BBM Warna Warni
Cara Membuat Status BBM Warna Warni - Sudah lama sekali saya tidak update blog ini dikarenakan banyaknya kesibukan didunia nyata. Nah, kali ini saya mau share Cara Membuat Status BBM Warna Warni. Percaya atau tidak, ini adalah benar. Khusus untuk pengguna android yang memiliki aplikasi BBM kini dapat membuat status BBM nya menjadi warna-warni. Saya sudah coba, dan memang terbukti bisa berubah. Nah, kalau BBM di blackberry gimana? Apakah bisa dibikin warna warni juga ?
Jawabnya, belum bisa. Nah beruntunglah buat kamu para pengguna android, sebab bisa meningkati fitur ini. So buat yang udah gak sabar berikut ini caranya.

Gambar Status BBM Warna Warni

Cara Membuat Status BBM Warna Warni

Cara Membuat Status BBM Warna Warni

  1. Pastikan Aplikasi BBM sudah terinstall di smartphone android yang kamu gunakan
  2. Ketik : Status/kalimat yang ingin ditampilkan Contoh:  Fajri Alhadi Ganteng
  3. Lalu, untuk melihat hasilnya dengan cara membuka profil dan klik update,
  4. Jika kamu menginginkan warna lain, cukup mengganti red menjadi green untuk warna hijau, purple untuk warna ungu, blue untuk warna biru, yellow untuk warna kuning dan gray untuk abu abu.
  5. Untuk menampilkan status berwarna dengan fonts tebal cukup tambahkan  sesudah kata , misalnya untuk menampilkan status dengan warna biru dan fonts tebal cukup mengetik Fajri Alhadi Ganteng
Terima kasih sudah membaca artikel tentang Cara Membuat Status BBM Warna Warni  , semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment