Friday 21 February 2014

Cara Membuka File Microsoft Office di Smartphone Android

Cara Membuka File Microsoft Office di Smartphone Android | 4JIE BLOG  Berbagai macam keuntungan dan fungsi dari smartphone android ini jika kamu mampu menggunakannya dengan optimal. Hampir mirip fungsi nya dengan komputer yaitu dapat membaca file atau membuka file microsoft office. Namun pada dasarnya tidak semua smartphone memiliki aplikasi pembuka file microsoft office. Terkadang kita diharuskan untuk mendownload terlebih dahulu aplikasi tersebut jika ingin membuka file microsoft office di smartphone android.
Cara Membuka File Microsoft Office di Smartphone Android

Berikut aplikasi untuk membuka file Microsoft Office di Android


1. KingSoft Office
Aplikasi ini dapat Anda dapatkan di Play Store secara gratis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka file office termasuk mengedit maupun menghapus bahkan dengan KingSoft Office, Anda juga dapat membuka file PDF.
Install KingSoft Office

2. OliveOffice Premium
Meskipun namanya ada kata "Premium", namun aplikasi ini merupakan aplikasi membuka file office di Android yang dibagikan secara gratis. Dengan OliveOffice Premium, Anda dapat membuka file berupa Word, PDF, HTML, Excel, MHT, DLL.
Install OliveOffice Premium

3. Office Documents Viewer
Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka dan mengedit file office yang Anda miliki. Office Documents Viewer mendukung file dengan format .docx, xlsx, pptx, HTML, txt, RTF, DLL.
Install Office Documents Viewer

4. OfficeSuite 7
Sama halnya 3 aplikasi diatas, OfficeSuite 7 juga merupakan aplikasi membuka office di Android yang dibagikan secara cuma-cuma yang dapat Anda dapatkan di Google Play. File yang didukung berupa DOCX, DOC, DOCM, TXT, LOG, XLS, XLSX, XLSM, CSV, PPTX, PPT, ZIP, PDF, DLL.
Install OfficeSuite 7

5. QuickOffice
Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk membuka file office di Android yang support file Word, PDF, PowerPoint dan Excel. Selain itu, QuickOffice juga dapat Anda gunakan untuk masuk ke dalam akun Google Drive Anda untuk mengambil data-data yang Anda simpan di Google Drive.
Install QuickOffice

Sekian artikel tentang Cara Membuka File Microsoft Office di Smartphone Android , semoga bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment