Tuesday 2 August 2011

Exchange

Berhubung semakin ketatnya penjagaan dan penilaian om Google terhadap Page Rank, maka saya selaku admin 4-jie.blogspot.com membuka fasilitas Exchange berupa Link atau Banner. Hal itu saya lakukan agar kita para blogger dapat bersilaturahmi dan saling menghargai satu sama lainnya. Sedikit info, 4-jie akan keluarkan sedikit kriteria tentang blog ini :

  • Page Rank : 2
  • Alexa Rank : 1.840.360
Mungkin baru 2 itu yang saya berikan, untuk yang lainnya nyusul ya.
Buat yang pengen Exchange dengan 4-jie.blogspot.com ada nih kriteria nya, blog harus :

  • Minimal memiliki Page Rank 1 
  • Link blog saya telah terpasang di blog anda
  • Saya akan melakukan update rutin untuk memastikan link blog saya masih terpasang di blog anda
  • Link anda akan langsung saya hapus jika ternyata link blog saya tidak ada di blog anda
Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment