Friday 5 August 2011

Pagerank 4-Jie Turun !

Hari ini tepat pada tanggal 5 Agustus 2011, blog ini (4-jie.blogspot.com) mengalami penurunan Pagerank. Ternyata Google melakukan update  PageRank besar-besaran. Alhasil blog 4-jie turun peringkat dari PR 2 awalnya menjadi PR 1. Mungkin ini cobaan yang lebih besar disaat bulan puasa. Meskipun begitu, 4-Jie masih tetap bersyukur karena Google masih memberikan kepercayaan nya kepada blog ini. Ya mungkin ini juga peringatan pertama dari om google supaya lebih giat untuk melakukan update blog secara berkala. Bagaimana dengan blog teman2 ?
Udah dapat PR nya belum ?
:)

17 comments:

  1. gpp gan... dibalik itu semua pasti ada hikmahnya. blog ane lumayan, naik 1... dari 0 menuju 1...alhamdulillah...
    btw, ane dah follow 69. mohon follback ya gan... sukses selalu....^_^

    ReplyDelete
  2. tetap semangat gan :) page rank bukan segalanya...

    oh yah salam kenal dari saya Fhikar Note

    ReplyDelete
  3. Sendiri : Makasih agan :) Ane siap2 buat follbek GFC nya ya
    Fhikar : sama sama agan :angel

    ReplyDelete
  4. tetep semangat sobat, tidak semua ditentukan oleh PR :)

    ReplyDelete
  5. Blog ane naik dari PR0 jadi PR1, mungkin karena rajin posting ya. Blog kamu bagus tampilannya sob.. Tenang aja nanti PR nya naik lagi kok.

    ReplyDelete
  6. tetap semangat ya sob..moga segera naik kelas lagi blognya

    ReplyDelete
  7. ehmm...saya malah Gak terlalu merhatiin masalah PR ini Sob. Maklum masih blog Baru.Namun apapun benar kata sobat, mungkin juga karena kita kurang merawat blog kita...tetap semangat and happy blogging!

    ReplyDelete
  8. Biarpun pagerank turun, masih bisa nulis postingan, tulis artikel yang berbobot, pasti pageranknya naik lagi..

    ReplyDelete
  9. @Fhikar : Oke juga deh :)
    @Dode Xp : Siip itu mah
    @Yohanes : Oke deh sob
    @Usaha Sukses : Selamat ya gan blog nya udah naek kelas :)
    @Raseco : oke deh sob, moga bisa jadi juara kelas :p
    @Iskaruji : mungkin juga itu menjadi faktor utama sob
    @Asrizal : Makasih bro atas saran dan masukannya :D

    ReplyDelete
  10. Dude.. I am not much into reading, but somehow I got to read lots of articles on your blog. Its amazing how interesting it is for me to visit you very often.

    ReplyDelete
  11. wah blogny keren sob, ajarin buat menu dengan submenuny donk sob, salam kenal y :D
    salam hangat dari Cek Info :D

    ReplyDelete
  12. @Akhirnya Dapat Pagerank 2 iya dong, ane pasti semangat ! :)
    @Yohanes ia bener banget, hehe :))

    ReplyDelete
  13. @iskaruji dot commungkin jg itu faktornya gan, mari samasama ngeblog :p
    @"Dot-XP" Hebat dong gan, ane turun :((
    @usaha sukses Selamat buat kamu gan :)
    @rasecoamien, thx ya gan :)

    ReplyDelete
  14. @Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesiauntuk sub menu sudah saya posting gan, silahkan cek di menu SITEMAP :)

    ReplyDelete